Monday 20 November 2017

INSPIRATIF,Kisah Mengharukan Dwayne 'The Rock' Johnson tentang Ibunya



Publik mengenal Dwayne Johnson (43) alias The Rock sebagai aktor laga yang tangguh. Pria yang memulai kariernya sebagai pegulat di kejuaraan World Wrestling Entertainment (WWE) ini ternyata punya masa kecil yang cukup miris.

Semua itu, kata Johnson, berkaitan dengan ibunya, perempuan paling dekat di hati sang aktor. Johnson berbagi kisah tentang cinta dan kebahagiaan bersama Ata, ibunya, via media sosial, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Joshnson, Ata banyak berkorban untuk keluarganya. Misalnya, saat Johnson berusia 14 tahun, tiba-tiba rumah dan mobil keluarganya disita. Saat itu, keluarga Johnson tak bisa membayar apartemen mereka di Hawaii seharga US$180 atau Rp 2,3 juta per minggu.



“Saat kami pulang, rumah kami sudah digembok dan diberi peringatan bahwa rumah itu sudah bukan milik kami,” kata Johnson seperti diberitakan The Hollywood Reporter.

“Ibu saya langsung menangis dan panik. ‘Di mana kita akan tinggal? Apa yang harus kita lakukan’?” kata Johnson mengenang seperti dikutip Huffington Post.

Aktor yang membintangi Fast and Furious, GI Joe dan Scorpion King itu bercerita, sejak saat itu ibunya terus bekerja keras untuk menghidupi keluarganya.

Pada 2008, Johnson pernah mengatakan pada Men’s Journal bahwa pengorbanan ibunya itulah yang membuatnya sejak remaja selalu bertekad ingin memberi Ata kehidupan yang lebih baik.

Minggu lalu, Johnson membagi lagi foto Ata lewat akun Instagram-nya. Ata terlihat menangis duduk di sebuah pesawat terbang dengan senampan makanan di hadapannya.

Johnson menulis, “Ini Hari Ibu yang keren … hari masih pagi ketika saya duduk di hadapan ibu saya. Lalu, tiba-tiba dia menatap sekeliling pesawat dan berkata, ‘Anakku, aku tak percaya hidupku saat ini … kakek dan nenek pasti sangat bangga.’ Saya bertanya, ‘Ibu sekarang bahagia?'”

Johnson melanjutkan, “Saat itu seorang pramugari meletakkan makanan di hadapannya. Ibu bilang, ‘Kau bertanya apa saya bahagia? Saya terbiasa merasa khawatir bagaimana bisa menyediakan makanan untuk keluarga kita dan kini ada orang yang menyajikan sarapan langsung di hadapan saya.’ Dia menangis dan berkata, ‘Ya anakku, aku tak bisa lebih bahagia lagi.'”




Johnson mengatakan, jika orang tua kita mengatakan bahwa mereka bahagia, rasanya akan sangat memuaskan.

“Karena itu berarti kita telah berhasil menjadi anak yang baik. Selamat Hari Ibu buat semua yang layak menjadi ibu. Dan buat ibu saya, yang pasti akan membunuh saya karena menayangkan fotonya sedang menangis ini. #EnjoyBreakfastMom #GratefulTears #TryNotCryInTheEggs.”

Cinta Johnson pada Ata, pernah hampir membuatnya melukai atau mungkin membunuh orang juga. Itu terjadi pada Agustus tahun lalu, kala Ata ditabrak mobil yang dikendarai orang yang sedang mabuk.


“Reaksi pertama saya adalah ingin menemukan si pelaku dan menghajarnya tanpa ampun,” kata Johnson lewat akun Instagram-nya.

“Tapi kemudian saya menyadari ada hal lebih penting yang harus keluarga saya jalani. Kami masih bisa saling berangkulan erat dan bersyukur dan mengatakan pada ibu saya bahwa kami mencintainya.”

Awesome...! sungguh perjalanan kisah yang luar biasa, semoga kita bisa mengambil pelajaran dari hidup Bung Downey Jhonson, nah mungkin saja saat ini bos sedang beruntung / hoki bisa di coba di permainan kartu online di TAIPANQQ. NET ya bos ^^



5 comments:

  1. http://pelangikitainfo.blogspot.com/2017/11/8-legenda-urban-jepang-yang-bikin-bulu.html

    http://pokerasiapelangi.blogspot.com/2017/11/pria-tewas-dihajar-massa-polres-garut.html

    http://pokerpelangisoho.blogspot.com/2017/11/rombongan-tour-kawasaki-disetop.html

    ReplyDelete
  2. johnson memang mengagumkan bodinya

    ReplyDelete
  3. ** BANJIR BANJIR BANJIR UANG DI MEJA **
    VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    ----------------------------------------------
    Menyediakan 7 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong (New Game) ----------------------------------------------
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    ----------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    ----------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    ----------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 55AB0E6C
    LINE: vvipbandarq
    WA: +85587781506
    INSTAGRAM : VIPBANDARQORG
    SKYPE : VIPBANDARQ
    FACEBOOK : VIPBANDARQ
    www. VIPBANDARQ. org

    ReplyDelete
  4. Iya kak. saya aja suka banget nonton film nya dari sejak laga di smackdown

    ReplyDelete
  5. Cari poker aman dan terpercaya ? Buruan gabung bersama Menteripoker agen poker dan domino terbaik dan terpercaya.
    Minimal deposit hanya Rp 15.000 saja dan disupport 10 bank ternama di Indonesia.
    Bonus turnover 0,5% dibagikan setiap hari kamis.
    Bonus mingguan berupa Sepeda motor yamaha, Handphone, Uang tunai, Chip, Notepad.
    Info lebih lanjut CS 24/7 ( BBM : D60CE855 ) ( LINE:menteripoker )

    ReplyDelete