Saturday 18 November 2017

LORES HERO DOTA 2 (SEJARAH HERO)


Dari sekian banyak karakter dalam Dota 2, beberapa hero ini memiliki kisah seru yang saling terhubung dengan hero lainnya. 

Penasaran siapa saja mereka dan bagaimana kisah mereka? Langsung saja simak cerita Dota 2 dari hero yang saling berhubungan ini ya!


1. Kunkka & Tidehunter

Kunkka sang admiral kapal terkenal dari pulau Caldd merupakan musuh bebuyutan Tidehunter! Tidak ada yang tahu sebab pastinya, tapi Tidehunter memendam kebencian yang amat dalam kepada Kunkka, begitu juga sebaliknya.

Kebencian kedua belah pihak sepertinya dimulai dari cerita Dota 2mengenai pertempuran hebat kedua hero ini yang hanya tercatat terjadi di Trembling Isle yang melegenda. Karena Kunkka telah berpengalaman bertarung di daerah tersebut, ia dapat menggungguli Tidehunter.

Namun Tidehunter yang licik memangil Maelwarn, dewa laut dalam yang digambarkan memiliki tentakel raksasa yang dapat mendatangkan badai besar dan mengisap seluruh armada kapal Kunkka ke dalam lautan!

Merasa terpojok, Kunkka melakukan suatu ritual yang mendatangkan para roh dan kapal hantu untuk membantunya. Sayang, akhir dari cerita Dota 2 ini adalah kekalahan Kunkka, yang tidak jelas kondisinya apakah ia hidup atau menjelma menjadi hantu layaknya rekan satu kapalnya. Bahkan Tidehunter sendiri tidak tahu bagaimana nasib Kunkka selepas pertempuran di Trembling Isle. Seram!


2. Mirana & Luna

Pejuang hebat dan penuh ambisi, hidup Luna pernah berada di ujung maut saat ia terpojok dan hampir dimakan oleh seekor binatang buas di tengah hutan. Ternyata semua itu hanya ujian yang disiapkan oleh Selemene, dewi bulan, yang kemudian menawarkan Luna untuk bergabung dengan Dark Moon Orde untuk menjaga daerah Nightsilver Woods.

Haus akan jabatan, Luna berupaya merebut tahta saingan terdekatnya yaitu Mirana, yang merupakan putri dan calon penerus tahta Selemene. Namun sayang, Mirana sangat kuat dan Luna harus sembunyi-sembunyi melancarkan niat untuk menggulingkannya!

Cerita Dota 2 berlanjut dengan Mirana yang mengetahui niat dari Luna. Namun, ia memilih untuk pura-pura tidak tahu sambil secara tidak langsung menunjukan kekuatan besarnya agar Luna berhenti mencoba merebut tahtanya.

3. Skywrath Mage & Vengeful Spirit

Cerita Dota 2 kali ini dipenuhi dengan cerita cinta, karena sebenarnya Dragonus sang Skywrath Mage memendam cinta mendalam kepada Shendelzare sang Vengeful Spirit.

Diceritakan, Shendelzare sebelumnya adalah salah satu Skywrath Mage dari Scion dan merupakan salah satu kandidat pemimpin bersama dengan adiknya. Dragonus sangat menyukai Shendelzare dan mendukungnya menjadi penerus tahta kepemimpinan.

Namun saat Dragonus menimba ilmu Arcane dan sihir Skywrath, Shandelzare dikhianati oleh adiknya dan kemudian memotong sayap Shendelzare dengan tujuan agar ia diasingkan dari orde Skywrath Scion. Hati Dragonus hancur mendengar hal tersebut dan selamanya ia membenci sang ratu Skywrath yang tidak lain adalah adik dari Shendelzare!

Rasa cinta yang mendalam dari Dragonus disampaikan kepada Scree’auk, seorang dewi yang kemudian memberikan energi kegelapan dan mengubah Shendelzare menjadi Vengeful Spirit. Sejak saat itu, Dragonus sang Skywrath Mage selalu mendukung dan menunggu saatnya agar Shandelzare kembali merebut tahta yang merupakan haknya.

4. Lina & Crystal Maiden

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa dalam cerita Dota 2, Lina dan Rylai sang Crystal Maiden adalah saudara. Dikisahkan bahwa mereka berdua sudah bersaing sejak kecil untuk menentukan siapa yang terhebat diantara keduanya!

Persaingan ini menyebabkan rumah mereka kerap kali hancur baik karena terbakar atau membeku. Akhirnya, kedua orang tua Lina dan Ryai memutuskan untuk mengasingkan mereka berdua ke tempat yang berbeda.

Lina akhirnya diasingkan dan menimba ilmu di Desert of Misrule, di mana kemudian ia berlatih untuk mengalahkan naga di daerah Desert Wyrm. Sedangkan Crystal Maiden bertapa di Icewreck, dan kemudian menempa ilmunya bersama seorang penyihir di Blueheart Glaciers.


Persaingan kedua saudari ini masih abadi hingga saat ini yang seringkali di gambarkan dari respon kedua hero saat bertemu dalam peperangan!

5. Bristleback dan Tusk


Entah pertemanan sejati atau persaingan sejati, baik Rigrawl sang Bristleback dan Ymir sang Tusk dipertemukan dengan kondisi peperangan yang membuat mereka tak terpisahkan!

Cerita Dota 2 ini bermula dari 
Rigrawl yang urakan dan suka berkelahi. Ia kerap kali membuat masalah di bar sekitar ia tinggal. Ia kerap kali terlibat pertarungan dan menang melawan siapapun yang dilawannya.

Suatu hari ia melihat lowongan sebagai keamanan di bar bernama Woflsden Tavern di mana ia diterima bekerja di sana dengan bayaran uang emas dan beberapa minuman kesukaannya.

Suatu hari, Rigrawl merasa terganggu oleh segerombolan pasukan dari Frost Brigade’s yang sangat berisik. Rigrawl menegur mereka. “Gadingmu menggangguku!” Kata Rigrawl pada salah satu anggota pasukant pasukan tersebut.

Sakit hati, cerita Dota 2 ini berlanjut dengan perkelahian hebat antara pasukan tersebut dengan Rigrawl! Bukan hanya itu, pertarungan juga turut menyeret empat pengunjung dan juga seorang pedagang!


Di akhir cerita Dota 2 ini, seorang anggota pasukan Frost Brigade’s yang dijuluki Snowball From Cobalt muncul sebagai juara. Ia adalah Ymir sang Tusk! Sejak kekalahan pertamanya tersebut, Rigrawl berjanji bahwa ia akan mengalahkan Ymir dipertarungan berikutnya!

Ymir sendiri diberitahu oleh pemilik bar bahwa ia belum setangguh itu untuk mengikuti War of the Ancient. Merasa tertantang, Ymir bertujuan membuktikan pada si pemilik bar bahwa ia cukup tangguh untuk berperang di War of the Ancient!



0 comments:

Post a Comment